Jumat, 04 November 2016

Kunci-Kunci Pengundang Rezeki Penerbit Kiswah

Penulis : Dr. Abdul Malik Al-Qasim, dkk.

Penerbit : Kiswah Media

Cover : Soft Cover

Dimensi : 14 x 20,5 cm

Bahasa : Bahasa Indonesia

Berat Produk : 300 gr

Harga : Rp 39.000,-

Diskon : 30 %

Order : Whatsapp 082140888638

Jatah rezeki memang sudah menjadi takdir Ilahi. Allah Ta’ala telah menetapkan kadar rezeki semua makhluk di dunia ini sesuai dengan kehendak-Nya. Ada manusia
yang dilapangkan rezekinya oleh Allah, dan ada pula yang dikaruniai keterbatasan dalam hal rezeki. Semua itu telah menjadi takdir Allah yang mengandung beragam hikmah yang terkadang tak semua orang mampu memahaminya.

Jatah rezeki memang begitu unik dan penuh misteri. Namun, sekalipun takdir rezeki telah ditetapkan, kita diajarkan untuk selalu berusaha dan berikhtiar sebatas kemampuan yang kita miliki. Menempuh berbagai upaya strategis untuk mendapatkan rezeki yang halal dan berlimpah, merupakan hal yang diperbolehkan.

Pembahasan seputar rezeki bisa Anda dapatkan dalam buku ini. Baik berkaitan tentang kunci-kunci pembuka pintu rezeki, potret para ulama terdahulu dalam mencari nafkah yang halal dan berkah, serta berbagai usaha konkrit yang bisa kita lakukan untuk melepaskan diri dari jerat kemiskinan. Semua itu dibahas dengan landasan dalil-dalil Al-Quran dan As-Sunnah. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar